Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII


Halal Bi Halal Koordinator Kopertis Wilayah VII Bersama Pimpinan dan Staf

27 August, 2012

Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh

Pada hari Kamis, tanggal 23 Agustus 2012, hari pertama masuk kerja setelah liburan Idul Fitri 1433 H, diawali dengan acara Halal bi Halal. Acara tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahim antara Pejabat Struktural dengan seluruh karyawan, mulai dari Koordinator sampai dengan tukang kebun.

Acara tersebut dipandu oleh pembawa acara Sdr. Drs. Budi Hasan, SH. M.Si kemudian diisi dengan sambutan dan siraman rohani oleh Koordinator Kopertis Wilayah VII, Bapak Prof. Dr. H. Sugijanto, MS. Apt.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa ucapan "Minal Aidin wal Faizin" adalah sepenggal dari serangkaian do a, yaitu "Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Jaalanallahu Minal Aidin Wal Faizin" yang maknanya "semoga Allah menerima amalan-amalan yang telah kita lakukan dan semoga Allah menjadikan kita termasuk orang-orang yang memperoleh kemenangan dan kembali ke fitrah."

Beliau juga mengingatkan setelah kita menjalani puasa sebulan penuh pada bulan Ramadhan, kita harus menjaga diri agar hati kita tetap bersih dan jangan sampai dikotori dengan dengan kedengkian, dan iri hati terhadap teman atau orang lain, justru kita harus selalu ramah, dan tidak menyakiti hati orang lain.

Bapak koordinator menyampaikan pula bahwa peningkatan kualitas pelayanan bisa dicapai dengan kebersihan hati kita dn dilandasi dengan kebijakan mutu yang kita miliki, yaitu "KARTIKA." Sehingga setiap tamu yang datang harus kita layani dengan ramah dan menebar senyum. niscaya permasalahan bisa teratasi, dan tamu akan merasa puas.

Selesai sambutan Koordinator, dilanjutkan dengan acara berjabat tangan atau bersalam-salaman, dimulai dari Bapak Koordinator beserta ibu, dan Bapak Sekertaris Pelaksana beserta ibu, diikuti bapak ibu Kabag, Kasubbag, dan seluruh jajarannya. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (*)

Dalam kesempatan yang baik ini pula Keluarga besar Kopertis Wilayah VII Jawa Timur Mengucapkan

"SELAMAT IDUL FITRI 1433 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"

Kepada seluruh Pengelola dan Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta, beserta jajarannya di lingkungan Kopertis Wilayah VII Jawa Timur.