Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII


Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-67

17 August, 2012

Tepat pada hari Jum at tanggal 17 Agustus 2012, dihalaman parkir kantor Kopertis Wilayah VII Jawa Timur, dilaksanakan Upacara Bendera, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 67. Yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, beserta staff dan dosen DPK di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Koordinator Kopertis Wilayah VII Jawa Timur, bapak Prof. Dr. H. Sugijanto, MS. Apt. Sedangkan petugas upacara, adalah tenaga Administrasi Kopertis Wilayah VII Jawa Timur.

Pada acara tersebut, inspektur upacara, membacakan amanat/sambutan Gubernur Jawa Timur. Yang pada intinya sambutan tersebut menekankan bahwa dalam menjalankan reformasi, kita bangsa Indonesia jangan sampai kehilangan arah dan jangan sampai keluar dari cita-cita luhur para pendiri bangsa.

Bapak Gubernur juga mengapresiasi kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam meningkatkan kemajuan ekonomi Jawa Timur yang di atas rata-rata Nasional. Hal ini, merupakan kerja keras dari seluruh elemen masyarakat. Untuk itu kita semua harus terus bekerjasama, dalam meningkatkan pertumbuhan dan kemajuan Jawa Timur.

Momen upacara ini, juga dimanfaatkan untuk acara penting, yang antara lain:

1. Penyematan tanda jasa berupa Satya Lencana Karya Satya, bagi pegawai yang memiliki masa pengabdian:
- 20 Tahun: 17 Orang
- 30 Tahun: 7 Orang

2. Penyampaian hadiah pemenang lomba Tingkat Kopertis Wilayah VII Jawa Timur, antara lain:
- Dosen berprestasi
- Pustakawan berprestasi
- Kaprodi berprestasi
- Tenaga Akademik berprestasi
- Pengelola Keuangan berprestasi
- Mahasiswa berprestasi