Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII


Pengumuman monitoring dan evaluasi Program PERMATA SAKTI tahun 2020

20 November, 2020-G-

Yth. Pemimpin Perguruan Tinggi
Di Lingkungan LLDikti Wilayah VII
(terlampir)


Menindaklanjuti surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi nomor: 3840/E2/TU/2020 tanggal 18 November 2020 perihal tersebut pada pokok surat, bersama ini kami sampaikan bahwa untuk memastikan penyelenggaraan program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara Sistem Alih Kredit dengan Teknologi Informasi (PERMATA SAKTI) tahun 2020 sesuai dengan panduan yang telah ditetapkan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, maka diperlukan pemantauan penyelenggaraan program. Berkaitan dengan hal tersebut Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah menyusun kuesioner sebagai instrumen monitoring dan evaluasi program PERMATA SAKTI tahun 2020.
Kepada penanggung jawab program PERMATA SAKTI di Perguruan Tinggi dimohon untuk mengisi kuesioner paling lambat Rabu, 25 November 2020 melalui tautan berikut:
1. Tautan (link) untuk pengelola/penanggung jawab PERMATA SAKTI perguruan tinggi, https://bit.ly/MONEVPERMATA-PENGELOLA-PTS
2. Tautan (link) untuk dosen pengajar mata kuliah program PERMATA SAKTI, https://bit.ly/MONEVPERMATA-DOSEN-PTS
3. Tautan (link) untuk mahasiswa yang dikirim mengikuti program PERMATA SAKTI (mahasiswa outbound), https://bit.ly/MONEVPERMATA- MAHASISWA-PTS.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.