Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII


Indeks Kepuasan Masyarakat 2018
No
Aspek Layanan
Tingkat Kepuasan (1 s/d 4)
Seksi Sistem Informasi Seksi Kelembagaan dan Kerjasama Seksi Ketenagaan Seksi Akademik dan Kemahasiswaan Sub Bagian Tata Usaha Sub Bagian Kepegawaian Sub Bagian Keuangan Rata-Rata
1 Prosedur Layanan 3,58 3,27 3,68 3,63 3,30 3,68 3,68 3,55
2 Persyaratan Layanan 3,55 3,27 3,52 3,47 3,17 3,60 3,64 3,46
3 Kejelasan Petugas Layanan 3,76 3,36 3,74 3,59 3,30 3,56 3,68 3,57
4 Kedisiplinan Petugas Layanan 3,70 3,18 3,67 3,57 3,14 3,56 3,77 3,51
5 Tanggung Jawab Petugas Layanan 3,66 3,34 3,70 3,63 3,26 3,56 3,77 3,56
6 Kemampuan Petugas Layanan 3,66 3,30 3,70 3,65 3,30 3,60 3,73 3,56
7 Kecepatan Layanan 3,56 3,17 3,59 3,51 3,28 3,32 3,73 3,45
8 Keadilan Mendapatkan Layanan 3,45 3,15 3,59 3,55 3,28 3,56 3,50 3,44
9 Kesopanan dan Keramahan Petugas 3,79 3,42 3,78 3,66 3,52 3,64 3,77 3,65
10 Kepastian Jadwal Layanan 3,45 3,19 3,57 3,52 3,16 3,32 3,55 3,39
11 Kenyamanan Lingkungan 3,73 3,13 3,49 3,56 3,53 3,72 3,82 3,57
12 Keamanan Layanan 3,59 3,26 3,55 3,56 3,34 3,64 3,68 3,52
Rata-Rata Total 3,62 3,25 3,63 3,58 3,30 3,56 3,69 3,52