Peta PTS

ISO 9001:2008
Media Informasi
Link
Peta Kopertis VII
Statistik Pengunjung
  • 01611998
    Pengunjung hari ini : 298
    Total pengunjung : 1611998
    Hits hari ini : 311
    Pengunjung Online : 1272628

Best View On :
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
  • Kantor Kopertis VII
Membangun Etos Kerja Kopertis VII
By Admin on November 24, 2017
Foto : Membangun Etos Kerja Kopertis VII

Pada tanggal 10 s.d. 11 November 2017 telah dilaksanakan kegiatan Workshop dengan tema Membangun Etos Kerja dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Publik di Lingkungan Kopertis Wilayah VII. Kegiatan tersebut diikuti oleh 60 orang peserta yang terdiri dari 50 orang Staf dan Pejabat Struktural dan 10 perwakilan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah VII. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kopertis Wilayah VII untuk secara komperehnsif melaksanakan peningkatan layanan publik dan birokrasi yang prima untuk memenuhi harapan masyarakat, setelah sebelumnya Kopertis Wilayah VII berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dengan memenuhi standar sarana prasarana layanan di Kopertis Wilayah VII melalui pembentukan Unit Layanan Terpadu dan berbagai fasilitas penunjang lainnya yang telah ditinjau oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dengan adanya kegiatan ini, sesuai dengan harapan yang disampaikan Sekretaris Pelaksana, Bpk Dr.Widyo Winarso, M.Pd dalam sambutannya, dapat membuka wawasan dan dimensi berpikir yang baru dalam benak tiap-tiap pegawai sehingga dalam melaksanakan pelayanan publik akan muncul kreatifitas dan inovasi, selain pula perlunya ketulusan dalam bekerja.

Dalam workhsop ini hadir 3 narasumber. Narasumber pertama yaitu Prof. Dr. Ir. Soeprapto, DEA yang juga merupakan Koordinator Kopertis Wilayah VII yang memberikan materi tentang arah dan kebijakan Kopertis Wilayah VII terkait dengan program peningkatan kualitas layanan publik serta paparan tentang capaian-capain yang telah dihasilkan oleh Kopertis Wilayah VII.

Narasumber berikutnya adalah Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS., yang banyak memberikan materi tentang pengalaman-pengalaman beliau selaku Dekan Fakultas Ilmu Administratif Universitas Brawijaya Malang dalam melaksanakan pelayanan publik di instansinya serta memberikan wawasan tentang konsep-konsep yang benar terkait dengan pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

Narasumber berikutnya adalah Prof. Dr. Rudi V. Handoko, M.S selaku Dosen senior di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, yang banyak memberikan paparan tentang perspektif masyarakat dalam melihat layanan birokrasi di Indonesia serta saran-saran solusi yang perlu dilaksanakan oleh instansi pemerintah, termasuk Kopertis Wilayah VII

Kegiatan Lainnya

Kembali Ke Halaman Awal