Zona Integritas LLDIKTI Wil. VII

Peta PTS

ISO 9001:2008
Media Informasi
Link
Peta LLDIKTI Wilayah VII
Statistik Pengunjung
  • 02309767
    Pengunjung hari ini : 96
    Total pengunjung : 2309767
    Hits hari ini : 98
    Pengunjung Online : 1970397

Best View On :
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
Prodammaba Joy Sailing Universitas Hang Tuah dan Stikes Hang Tuah Surabaya
By Admin on August 27, 2019
Foto : Peserta dan tamu undangan Prodammaba Joy Sailing Universitas Hang Tuah dan Stikes Hang Tuah Surabaya

Sabtu (24/08/19)  Universitas Hang Tuah dan STIKES Hang Tuah Surabaya mengadakan kegiatan Joy sailing dengan KRI dr. Suharso 990, jajaran Kapal kapal Satban (Satuan Kapal Bantu) di Pangkalan TNI Angkatan Laut Koarmada II ujung Surabaya yang merupakan salah satu dari Program Pendampingan Mahasiswa Baru (Prodammaba) 2019. 

Pada acara ini Rektor UHT Laksda TNI (Purn) Dr. Ir. Sudirman, S.IP., SE., M.AP., MH turut mengundang Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII beserta jajarannya untuk ikut dalam pelayaran Joy Sailing dengan KRI dr. Suharso 990. Tamu undangan terdiri dari Pejabat Struktural LLDIKTI Wilayah VII, Ketua PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) drg. Yahya, M.Kes, dan beberapa Pimpinan Perguruan Tinggi sebagai perwakilan akademisi. 

Dalam pembukaan acara Joy Sailing  Program Pendampingan Mahasiswa Baru (Prodammaba) 2019 ,Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA Kepala LLDIKTI Wilayah VII menyampaikan dalam sambutannya bahwa pada era Revolusi Industri 4.0 memiliki banyak tantangan, dan untuk menjawab tantangan itu kita harus menjadi SDM yang memiliki kompetensi tinggi sehingga bisa bersaing dengan negara lain. Di akhir sambutannya Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA juga menyerahkan SK Jabatan Akademik kepada Rektor Universitas Hang Tuah Surabaya Laksda TNI (Purn) Dr. Ir. Sudirman, S.IP., SE., M.AP., MH. 

Joy Sailing menempuh waktu berlayar 4 Jam dengan mengelilingi selat Madura hingga Suramadu. Selama di pelayaran mahasiswa baru ini diajak ship tour (keliling kapal) untuk melihat dari dekat ke beberapa sarana dan prasarana yang dimiliki kapal perang Rumah Sakit KRI dr Soeharso - 990. Mulai dari anjungan kapal, kamar mesin, ruang, lounge room kapal, dan persenjataan,ruang tindakan medis, ruang perawatan,ruang operasi  yang dimiliki kapal perang itu. 

Kembali Ke Halaman Awal

Berita Lainnya