Zona Integritas LLDIKTI Wil. VII

Peta PTS

ISO 9001:2008
Media Informasi
Link
Peta LLDIKTI Wilayah VII
Statistik Pengunjung
  • 02309766
    Pengunjung hari ini : 95
    Total pengunjung : 2309766
    Hits hari ini : 97
    Pengunjung Online : 1970396

Best View On :
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
SDM Unggul, Indonesia Maju
By Admin on August 17, 2019
Foto : Upacara HUT RI Ke-74 di LLDIKTI Wilayah VII

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII (LLDIKTI Wilayah 7) mengadakan kegiatan upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun, pada hari Sabtu 17 Agustus 2019 di lapangan kantor LLDIKTI Wilayah VII. Pelaksanaan upacara tersebut dihadiri oleh Pimpinan dan Staf LLDIKTI Wilayah 7, Tim Auditor Inspektorat Jenderal Kemenristekdikti, Dosen DPK, Mahasiswa Berprestasi dan selaku petugas upacara yaitu Universitas Hang Tuah Surabaya yang diiringi oleh Drum Band Korps Gita Jala Sena Taruna PDP-UHT.

Dalam upacara ini juga dibacakan Keputusan Presiden RI tentang  Penganugrahan tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya yaitu sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih yang secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya. Selain penganugrahan Kehormatan Satya Lencana Karya Satya, dalam pelaksanaan upacara tersebut juga memberikan Beasiswa Pendidikan dari Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) LLDIKTI Wilayah 7 yang diberikan kepada 6 siswa berprestasi. Selain itu dalam pelaksanaan upacara ini juga memberikan penghargaan kepada 6 dosen berprestasi dengan 2 kategori, yaitu kategori Sosial Humaniora serta kategori Sains dan Teknologi. 

Penghargaan dosen berprestasi kategori Sosial Humaniora diberikan kepada Dr. Ihyaul Ulum, S.E., M.Si. Ak., CA dari Universitas Muhammadiyah Malang, Dr. Christina esti Susanti, M.M., CPM (AP) dari Universitas katolik Widya Mandala Surabaya, dan Dr. Muhammad Muhyi, M.Pd dari Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Sedangkan kategori Sains dan Teknologi diberikan kepada Dr. eng. Leny Yuliati, S.Si, M.Eng dari Universitas Ma Chung Malang, Johan Sukweenadhi, Ph.D dari Universitas Surabaya, dan Felix Pasila, S.T., M.Sc., Ph.D dari Universitas Kristen Petra Surabaya.

Pada pelaksanaan upacara ini sambutan Menristekdikti dalam memperingati HUT Ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia disampaikan oleh  Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA selaku Kepala LLDIKTI Wilayah 7 sekaligus pembina upacara. Tema yang disampaikan dalam sambutan tersebut yaitu "SDM Unggul, Indonesia Maju", yang bermakna pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul akan sangat mendukung kemajuan Indonesia, yang pada akhirnya menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan. Perguruan Tinggi harus tampil sebagai garda terdepan dalam mencetak SDM yang unggul dan kompetitif di masa datang. Satu hal yang harus ditempuh adalah selalu meningkatkan kualitas SDM perguruan tinggi, serta menyiapkan diri agar mampu beradaptasi untuk mencapai keberhasilan dalam membangun bangsa.

 

Kembali Ke Halaman Awal

Berita Lainnya