Peta PTS

ISO 9001:2008
Media Informasi
Link
Peta LLDIKTI Wilayah VII
Statistik Pengunjung
  • 01855243
    Pengunjung hari ini : 249
    Total pengunjung : 1855243
    Hits hari ini : 251
    Pengunjung Online : 1515873

Best View On :
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
KERJA KITA, PRESTASI BANGSA
By Admin on August 17, 2018
Foto : Penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI

Surabaya – Jumat, 17 Agustus 2018 telah dilaksanakan  Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di halaman Kantor  Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII yang diikuti oleh 310 peserta yang terdiri dari unsur Pejabat Struktural beserta Staf LLDIKTI Wilayah VII, Dosen DPK dan Undangan di lingkungan LLDIKTI Wilayah VII.

Bertindak sebagai Pembina Upacara yaitu Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA dan sebagai petugas upacara serta paduan suara dari Dosen dan Mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala LLDIKTI Wilayah VII telah menyerahkan Penghargaan dan Beasiswa antara lain:

1. 38 buah Satya Lencana dari Presiden R.I. diberikan kepada Dosen DPK atas pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan  30 tahun; 

2. Juara I,II dan III Dosen Berprestasi Saintek;

3. Juara I,II dan III Dosen Berprestasi Humaniora;

4. 7 Siswa Penerima Beasiswa Pendidikan dari KPRI LLDIKTI Wilayah VII.

Saat ini, Indonesia banyak dipuji karena stabilitas politiknya, perkembangan ekonominya yang sehat serta prestasi-prestasi yang dicapainya untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Kita semua juga merasa bangga akan prestasi cemerlang pemuda-pemudi Indonesia di berbagai ajang kompetisi internasional di pelbagai bidang.

Hal ini sungguh mengagumkan dan memperkuat keyakinan kita akan kekuatan intelektual dan kreativitas putra-putri Indonesia. Inilah “KERJA KITA, PRESTASI BANGSA”, yang akan memperkuat rasa bangga dan keyakinan kita pada Indonesia.

Dalam peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, marilah kita terus bekerja untuk membangun riset, teknologi, dan pendidikan tinggi serta menorehkan prestasi-prestasi yang membanggakan untuk memperkuat rasa bangga dan keyakinan kita pada Indonesia. Teruslah bekerja, teruslah berinovasi, teruslah berprestasi. KERJA KITA, PRESTASI BANGSA.

 

 

 

 

Kembali Ke Halaman Awal

Berita Lainnya