Peta PTS

ISO 9001:2008
Media Informasi
Asian Games 2018
Link
Peta LLDIKTI Wilayah VII
Statistik Pengunjung
  • 01805562
    Pengunjung hari ini : 300
    Total pengunjung : 1805562
    Hits hari ini : 300
    Pengunjung Online : 1466192

Best View On :
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
  • Kantor LLDIKTI Wilayah VII
Kegiatan Lomba Debat Bahasa Inggris (NUDC) Tingkat Wilayah Tahun 2018
By Admin on May 2, 2018
Foto : Panitia, Juri dan 10 Tim Pemenang NUDC Tingkat Wilayah di Jawa Timur Tahun 2018

Seleksi Lomba Debat Bahasa Inggris Tingkat Wilayah bagi Mahasiswa Perguruan Tinggi Wilayah VII Jawa Timur Tahun 2018 telah dilaksanakan pada tanggal 29 April s/d 1 Mei 2018 bertempat di Gedung Graha Wiyata Kampus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

 

Lomba Debat Bahasa Inggris ini diikuti oleh 40 (empat puluh) tim yang terdiri dari Perguruan Tinggi Swasta dan Perguruan Tinggi Negeri di Jawa Timur, masing-masing tim terdiri dari 2 debater dan 1 adjudicator. Peserta debater adalah mahasiswa dari berbagai program studi S1 atau Diploma yang masih aktif dan dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa.

 

Tim Juri sebanyak 13 orang yang terdiri dari satu orang sebagai Chief Of Adjudicator yaitu Rizal Kuddah, S.Pd. dan tiga orang sebagai Deputy Chief Of Adjudicator yaitu Bobby Andika Ruitang, Dhanny Lazuardi Ramadhan dan Feri Kurniawan. Dalam pelaksanaannya dibantu oleh 8 (delapan) orang Invited Adjudicator, dan 1 orang tabulator yaitu Nila Elyanna. Sistem yang digunakan dalam Lomba Debat Bahasa Inggris adalah sistem British Parliamentary (BP). Sistem ini adalah sistem yang digunakan dalam World University Debating Championship (WUDC) Atau Lomba Bahasa Inggris Tingkat Dunia.

 

Hasil seleksi tingkat Wilayah di Kopertis Wilayah VII telah ditentukan 10 (sepuluh) tim terbaik dan didaftarkan ke panitia NUDC di Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi untuk mengikuti Seleksi Tingkat Nasional.

Kembali Ke Halaman Awal

Berita Lainnya